Cari

Kamis, 02 Maret 2017

Ngabehu - Uchi Amelia

Metuh bihin alem minggu
Milimu akangku baju
Warna bahandang kain balemu
Bukti kahuang je bujur tutu


Kataum dia i mapa
Ibarat kinan nyama i lua
Isut are santar i nenga
Kalute ampin kaka kacinta

Buhen luh pasi ba kaluarga
Kakanih kate aku i naham
Balua bara huma santar curiga
Mikeh aku mandue cinta

Kacintamu je palalau tutu
Santar ih aku kana kabehu
Ibarat apui nah kana rutik kayu
Bahandang tutu palus nyalumu

Ela ndai kau lalau curiga
Mikeh kareh kaka kacewa
Coba ih itah saling percaya
Mangat pambelum tau bahagia

Intro :
Kataum dia i mapa
Ibarat kinan nyama i lua
Isut are santar i nenga
Kalute ampin kaka kacinta

Buhen luh pasi ba kaluarga
Kakanih kate aku i naham
Balua bara huma santar curiga
Mikeh aku mandue cinta

Kacintamu je palalau tutu
Santar ih aku kana kabehu
Ibarat apui nah kana rutik kayu
Bahandang tutu palus nyalumu

Ela ndai kau lalau curiga
Mikeh kareh kaka kacewa
Coba ih itah saling percaya
Mangat pambelum tau bahagia

Intro :
Metuh bihin alem minggu
Milimu akangku baju
Warna bahandang kain balemu
Bukti kahuang je bujur tutu

Kataum dia i mapa
Ibarat kinan nyama i lua
Isut are santar i nenga
Kalute ampin kaka kacinta

LIRIK LAGU DAYAK KAL-TENG
Pilihan Lirik Lainnya Klik di SINI



TERJEMAHAN :

Saat dulu malam minggu
Kau belikan aku baju
Warna merah kain lembut
Bukti kejujuran

Kebisaanmu tidak di ragukan
Ibarat makanan yang sudah dimakan di keluarkan
Sedikit banyak selalu diberikan
Begitulah kaka mencinta

Kenapa sekarang saat bekeluarga
Kesana kemari di larang
Keluar dari rumah selalu di curigai
Takut aku mendua

Cintamu keterlaluan
Selalu aku dicemburu
Ibarat api kena sampah kayu
Merah betul terus mengelupas

Intro :
Kebisaanmu tidak di ragukan
Ibarat makanan yang sudah dimakan di keluarkan
Sedikit banyak selalu diberikan
Begitulah kaka mencinta

Kenapa sekarang saat bekeluarga
Kesana kemari di larang
Keluar dari rumah selalu di curigai
Takut aku mendua

Cintamu keterlaluan
Selalu aku dicemburu
Ibarat api kena sampah kayu
Merah betul terus mengelupas

Jangan terlalu curiga
Takut nanti kaka kecewa
Coba saja saling percaya
Supaya kehidupan bisa bahagia

Intro :
Saat dulu malam minggu
Kau belikan aku baju
Warna merah kain lembut
Bukti kejujuran

Kebisaanmu tidak di ragukan
Ibarat makanan yang sudah dimakan di keluarkan
Sedikit banyak selalu diberikan
Begitulah kaka mencinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar