Cari

Rabu, 01 Maret 2017

Tapatak - Iping


Tapatak - Iping
Sui suit au mantehau
Sama ampit lagi bakicau
Biri birip angatku manyundau
Angat layau je buah takau...


Gigi gigik uluh mangejau
Handak mamisah aku dengan ikau
Auh uluh diaku mahirau
Anggapku kilau ewau hampangau
Dia ba’arti kilau ewau hampangau...
Sui suit au mantehau...

Reff :
Angat tahapit maleket
Cinta tapatak hong atei jiret
Sangkarah dia gue guet
Tekapku bahimat, sama anak kalawet...

Dia kakinam dia manyangit
Pakaiam risa risai kupit
Menter batiruh hong amak lampit
Sayangku dengam, jadi angat sangkawit...

Aluh batulang i mbalang
Pas aku manantarang
Diaku mambalang mbalang
Tukep abang, dia paduli kulukku kembang...

Sui suit au mantehau...

Intro :
Reff :
Angat tahapit maleket
Cinta tapatak hong atei jiret
Sangkarah dia gue guet
Tekapku bahimat, sama anak kalawet...

Dia kakinam dia manyangit
Pakaiam risa risai kupit
Menter batiruh hong amak lampit
Sayangku dengam, jadi angat sangkawit...

Aluh batulang i mbalang
Pas aku manantarang
Diaku mambalang mbalang
Tukep abang, dia paduli kulukku kembang...
Sui suit au mantehau...

LIRIK LAGU DAYAK KAL-TENG
Pilihan Lirik Lainnya Klik di SINI


TERJEMAHAN :

Suit-suit suara panggilannya
Seperti pipit sedang berkicau
Lekas rasanya aku bertemu
Rasa hilang di culik

Sedikit-sedikit orang dekati
Ingin memisahkanku denganmu
Cerita orang tidak ku pedulikan
Ku anggap bau hewan
Tidak berarti seperti bau hewan
Suit-suit suara panggilannya

Reff :
Rasa terjepit melekat
Cinta terhenti dihati melekat
Melekat tidak bergerak-gerak
Peganganku erat, seperti anak bekantan

Tidak termakan dan semakin
Pakaian compang camping tua
Tidur rebah berlapis anyaman
Sayangku denganmu, sudah terbelit

Walapun bertulang membalatalkan
Saat aku menabrak
Tidak akanku membatalkan
Dekat abang, tidak perduli kepalaku benjol
Suit-suit suara panggilannya

Intro :
Reff :
Rasa terjepit melekat
Cinta terhenti dihati melekat
Melekat tidak bergerak-gerak
Peganganku erat, seperti anak bekantan

Tidak termakan dan semakin
Pakaian compang camping tua
Tidur rebah berlapis anyaman
Sayangku denganmu, sudah terbelit

Walapun bertulang membalatalkan
Saat aku menabrak
Tidak akanku membatalkan
Dekat abang, tidak perduli kepalaku benjol
Suit-suit suara panggilannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar